Secara pribadi saya mohon doa restu pada rekan-rekan semua untuk mengikuti Lokakarya Manajemen Organisasi Budaya yang diselenggarakan yayasan Kelola dan lembaga Manajemen PPM. Kebetulan saya mendapat beasiswa untuk pendidikan setelah aplikasi yang saya ajukan lolos seleksi.

Yayasan Kelola adalah yayasan yang mengembangkan kesenian Indonesia. Yayasan ini bermitra kerja dengan Ford Foundation, Asian Cultural Council, Asia Link Centre, Hivos, dan Unesco-Aschberg Burssaries. Bapak Jabatin Bangun, sekjend Dewan Kesenian Jakarta juga pernah menjadi panel seleksi di yayasan ini. Websitenya http://www.kelolaarts.or.id

Hal ini akan semakin memotivasi saya untuk mempelajari manajemen organisasi budaya dan mengaplikasikannya pada kebudayaan Karo. Ilmu yang saya dapat nanti semoga dapat saya kembalikan untuk pengembangan kebudayaan Karo yang kita cintai.

Selain itu sehubungan dengan adanya pertunjukan Pawang Ternalem tanggal 25 Oktober ini, teori yang saya dapat bisa langsung saya praktekkan dalam memanajemen komunitas seni Teater aron nanti.

Terpilihnya saya karena pertimbangan panitia dalam pengembangan kebudayaan Karo. Saya ada disana memang karena Karo. Untuk itu sekali saya mohon doa restu dari rekan-rekan semua.