Mohon Doa Restu

Mohon doa restu
Partai Solidaritas Indonesia telah merestui saya untuk maju sebagai Calon Legislatif untuk Dapil 5 kota Medan yang meliputi Kecamatan Medan Johor, Medan Selayang, Medan Tuntungan, Medan Polonia, Medan Sunggal dan Medan Maimun.

Dengan kerendahan hati dan berbekal budi pekerti yang saya miliki saya memohon dukungan dari sanak saudara, teman-teman, para kerabat, kenalan dan juga segenap handai taulan yang ada disini. Saya tidak memiliki apa pun, namun saya memiliki semangat untuk membangun kota kelahiran saya Medan untuk lebih maju dan lebih kreatif. Berbekal dengan pengalaman yang saya miliki saya mencoba mewujudkan inspirasi anak-anak muda di kota ini.

Kearifan lokal dan juga keragamaan budaya yang hidup berdampingan selama berabad-abad di Medan adalah sebuah kebanggaan. Namun seiring perkembangan zaman apa yang selama ini menjadi kebanggaan sudah mulai terkikis dan terlupakan. Cagar-cagar budaya tidak lagi diperhatikan, tempat-tempat kesenian tidak lagi bisa mewujudkan aspirasi karya para seniman, apresiasi terhadap keragaman seni dan budaya di kota berbasis 8 etnis lokal ini tidak lagi ada. Di jalanan maupun kehidupan bermasyarakat hampir melupakan moral. Untuk itu kita harus kembali lagi menggali dan mewujudkan kembali Medan Tempo doeloe dengan kearifan lokal berbudaya. Jadikan Medan sebagai kota berbudaya.

Saya Joey Adi Citra Bangun, ST Calon Legislatif kota Medan Dapil 5 dari PSI No. 7 memberanikan maju dan jikalau Tuhan dan seluruh masyarakat berkehendak akan mewujudkan aspirasi itu.

Wasalam…
Syallom…

#Pemuda_Kreatif_Menuju_Medan_Kreatif
Forza #JB7

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s